KUPANG—Setelah melalui proses seleksi tertulis dan wawancara, sembilan tenaga teknis/tenaga pendukung untuk pengolahan data dan informasi  Sekretariat KPU NTT  dinyatakan  lulus. Mulai 1 Februari 2918, kesembilan tenaga ini mulai masuk kerja.

 

KPU NTT membutuhkan tenaga akuntansi dan teknik komputer. Untuk tenaga akuntansi dibutuhkan empat orang, dan yang lulus seleksi adalah Rause Gresis Wonkay, Astrit Lusiani Fanggidae,  Dhery R Lubalu dan Irfan Niga.

 

Sedangkan lima tenaga teknik komputer yang lolos seleksi masing-masing Richmond R. E Poyk, Paulus B.A Aoetpah, Rosita Koro Djoh, Dewi Fatimah Amabi dan  Yustinus Pati.

 

Merujuk pada pengumuman resmi panitia seleksi KPU NTT yang ditandatangani Sekretaris KPU NTT, Ubaldus Gogi, Rabu (31/1/2018), sembilan orang yang lulus ini harus melapor diri dan sekaligus menjalankan tugas, Jumat (1/2/2018) besok pagi jam delapan.

 

Sembilan tenaga teknis ini direkrut untuk menghadapi pemilihan legislatif dan pemilihan presiden 2019 mendatang.  (tim media kpu ntt)

 

 


Share this post on:

Berita Terkait

NTT Tuan Rumah Rapimnas KPU RI dan KPU Provinsi Se-Indonesia

KPU NTT Tetapkan DPT Untuk Syarat Dukungan Pilgub 2018

Ketua KPU RI Beri Kuliah Umum di Undana

12 Daerah di Indonesia Belum Tandatangani NPHD

17 September Semua NPHD Tuntas

Rapimnas KPU Kupang Hasilkan Tiga Rekomendasi