Sekretaris KPU Provinsi Nusa Tenggara Timur Ubaldus Gogi hari Rabu, 22 Januari 2020 melantik 2 Pejabat Administrator Sekretaris KPU Kabupaten Ngada, Sekretaris KPU Kabupaten Lembata, serta 10 Pejabat Pengawas pada beberapa Sekretariat KPU Kabupaten di Nusa Tenggara Timur. Ke sepuluh Pejabat Pengawas dimaksud adalah Kasubag Umum dan Kasubag Hukum Sekretariat KPU Kabupaten Manggarai. Kasubag Program Data dan Kasubag Hukum Sekretariat KPU Kabupaten Sabu Raijua. Kasubag Program Data dan Kasubag Hukum Sekretariat KPU Kabupaten Flores Timur. Kasubag Hukum dan Kasubag Program Data Sekretariat KPU Kabupaten Sumba Barat. Kasubag Hukum Sekretariat KPU Kabupaten Ngada dan Kasubag Hukum Sekretariat KPU Kabupaten Malaka.

 

 

Bertindak sebagai saksi dalam acara pelantikan ini Kepala Bagian Hukum, Teknis dan Hupmas Yosef Hardi Himan, dan Kepala Sub Bagian Program Data Organisasi dan SDM Ayub Sallu. Saksi rohaniawan yang hadir dan mengukuhkan para pejabat terlantik adalah Abdurhaman Hamsid, S.Ag dari Agama Islam, Pendeta Feranike W Mudak-Palla, S.Th dari agama Kristen dan Rm. Kayetanus Un, Pr dari agama Katolik.

 

Turut hadir dalam acara pelantikan ini Ketua dan Anggota KPU Provinsi Nusa Tenggara Timur, Pejabat Struktural lingkup Sekretariat KPU Provinsi NTT, Sekretaris KPU Kabupaten Sumba Barat, Sekretaris KPU Kota Kupang, Sekretaris KPU Kabupaten Malaka dan Sekretaris KPU Kabupaten Alor.

 

Sekretaris KPU Provinsi Nusa Tenggara Timur dalam sambutannya menyampaikan beberapa hal kepada para pejabat yang baru dilantik diantaranya : pertama, menjaga dan mempertahankan integritas, loyalitas, disiplin dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab. Kedua, menjaga netralitas PNS sebagai ASN dengan maksud menjamin terselenggaranya tugas-tugas pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat dengan lebih baik. Dalam kesempatan tersebut para pejabat yang dilantik juga diingatkan untuk meningkatkan sistem pengawasan internal agar tindakan-tindakan yang justru berpotensi meruntuhkan kemandirian, kredibilitas dan integritas penyelenggara pemilu dapat dihindari.

 

Daftar nama para pejabat terlantik dapat dilihat di bawah ini :

 

Aryans Terra Fanu, SE (Sekretaris KPU Kabupaten Ngada).
Jermia Elia David Luase, S.Ip (Sekretaris KPU Kabupaten Lembata).
Maksimianus Warronsah, S.Ip (Kasubag Umum Sekretariat KPU Kabupaten Manggarai).
Yohanes Bosco Paulino R. H, SH (Kasubag Hukum Sekretariat KPU Kabupaten Manggarai).
Serafianus Thomas Atu, S.Sos.,M.Si (Kasubag Program Data Sekretariat KPU Kabupaten Sabu Raijua).
Arniyati Alu Bunga, SH.,M.Si (Kasubag Hukum Sekretariat KPU Kabupaten Sabu Raijua).
Abdurrahman, S.Sos (Kasubag Program Data Sekretariat KPU Kabupaten Flores Timur).
Rossa Asry, A.Md (Kasubag Hukum Sekretariat KPU Kabupaten Flores Timur).
Yohanes Sebastianus Perawin Kilok, SH.,M.Si (Kasubag Hukum Sekretariat KPU Kabupaten Sumba Barat).
Joko Nugroho, ST (Kasubag Program Data Sekretariat KPU Kabupaten Sumba Barat).
Kresensia Keo, S.E. (Kasubag Hukum Sekretariat KPU Kabupaten Ngada).
Johanes Berchmans Seran, A.Md (Kasubag Hukum Sekretariat KPU Kabupaten Malaka)
 

 


Share this post on:

Berita Terkait

NTT Tuan Rumah Rapimnas KPU RI dan KPU Provinsi Se-Indonesia

KPU NTT Tetapkan DPT Untuk Syarat Dukungan Pilgub 2018

Ketua KPU RI Beri Kuliah Umum di Undana

12 Daerah di Indonesia Belum Tandatangani NPHD

17 September Semua NPHD Tuntas

Rapimnas KPU Kupang Hasilkan Tiga Rekomendasi