Dalam rangka pelaksanaan Pilkada serentak 2020, Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur menyelenggarakan Rapat Koordinasi persiapan Pemilihan Serentak Tahun 2020 pada hari Selasa 11 Februari 2020 yang diikuti Komisi Pemilihan Umum Provinsi Nusa Tenggara Timur, Bawaslu Provinsi Nusa Tenggara Timur, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait tingkat Provinsi dan 9 Kabupaten pelaksana Pemilihan Serentak Tahun 2020.

 

Rapat yang dipimpin langsung Sekretaris Daerah Provinsi Nusa Tenggara Timut Ben Polo Maing tersebut membahas beberapa agenda diantaranya Naskah Perjanjian Hibah Daerah, Pergantian Pejabat, Pembentukan Desk Pilkada, Pendaftaran Pemilih dan Netralitas Aparatur Sipil Negara.

Dalam arahannya Sekda NTT meminta semua pihak untuk mendukung dan menyukseskan Pemilihan Serentak Tahun 2020. Bawaslu Provinsi NTT pada kesempatan itu juga mengharapkan  agar menjaga Netralitas Aparatur Sipil Negara dalam penyelenggaraan Pemilihan Serentak Tahun 2020 karena netralitas merupakan harga mati bagi semua Aparatur Sipil Negara.


Share this post on:

Berita Terkait

NTT Tuan Rumah Rapimnas KPU RI dan KPU Provinsi Se-Indonesia

KPU NTT Tetapkan DPT Untuk Syarat Dukungan Pilgub 2018

Ketua KPU RI Beri Kuliah Umum di Undana

12 Daerah di Indonesia Belum Tandatangani NPHD

17 September Semua NPHD Tuntas

Rapimnas KPU Kupang Hasilkan Tiga Rekomendasi