Hari ini 14 Februari 2020  pukul 17.00 Wita bertempat di Aula Hotel Amaris Kupang, Sekretaris Komisi Pemilihan Umum Provinsi Nusa Tenggara Timur Ubaldus Gogi secara resmi melantik Pejabat Pengawas pada Sub Bagian Hukum Komisi Pemilihan Umum Provinsi Nusa Tenggara Timur. Sesuai rekomendasi Sekretaris Jenderal Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia, ASN yang dipercaya mengisi jabatan tersebut adalah Banla Yuan Permata Kinanggi, S.Sos. Dengan demikian enam jabatan struktural pada Sekretariat Komisi Pemilihan Umum Provinsi Nusa Tenggara Timur telah terisi lengkap.

Dalam sambutannya Ubaldus Gogi mengingatkan pejabat yang baru dilantik untuk menjaga dan mempertahankan integritas, loyalitas, disiplin dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab, menjaga netralitas sebagai ASN, rensponsif dan sensitif terhadap tantangan dan permasalahan baru yang timbul baik di dalam maupun di luar organisasi.   Jajaran KPU Provinsi dan Kabupaten/Kota juga diingatkan untuk meningkatkan sistem pengawasan internal, agar tindakan-tindakan yang justru berpotensi meruntuhkan kemandirian, kredibilitas dan integritas Penyelenggara Pemilu dapat dihindari.

Acara pelantikan dihadiri oleh Ketua dan Anggota Komisi Pemilihan Umum Provinsi Nusa Tenggara Timur, Komisioner Divisi Teknis dan Operator SIMPAW dari 22 KPU Kabupaten/Kota se-Nusa Tenggara Timur yang akan mengikuti Bimtek Aplikasi SIMPAW usai acara pelantikan. Hadir pula Pejabat Struktural Eselon III dan IV lingkup Sekretariat Komisi Pemilihan Umum Provinsi Nusa Tenggara Timur beserta para staf. 

 


Share this post on:

Berita Terkait

NTT Tuan Rumah Rapimnas KPU RI dan KPU Provinsi Se-Indonesia

KPU NTT Tetapkan DPT Untuk Syarat Dukungan Pilgub 2018

Ketua KPU RI Beri Kuliah Umum di Undana

12 Daerah di Indonesia Belum Tandatangani NPHD

17 September Semua NPHD Tuntas

Rapimnas KPU Kupang Hasilkan Tiga Rekomendasi