Mantan Sekretaris Komisi Pemilihan Umum Provinsi Nusa Tenggara Timur periode tahun 2003-2006 Drs. Nithanael Nomeseoh tutup usia pada tanggal 19 Februari 2020 pukul 14.00 Wita di Rumah Sakit Siloam Kupang. Almarhum meninggal dunia pada usia 71 tahun, karena penyakit stroke yang dideritanya sejak tahun 2019 lalu. Almarhum meninggalkan seorang istri beserta dua anak dan empat cucu.

 

Upacara pemakaman dilakukan secara kedinasan oleh Komisi Pemilihan Umum Provinsi Nusa Tenggara Timur pada hari Jumat, 21 Februari 2020. Upacara pemakaman diawali dengan Misa Requem yang dipimpin oleh Romo Eky dari Paroki Santa Maria Assumpta Kota Kupang.

 

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Anggota Komisi Pemilihan Umum Provinsi Nusa Tenggara Timur Jeffry A. Galla dan komandan upacara Kasubag Teknis dan Hupmas Agustinus Y. O. Paon.

 

Dalam sambutannya Jeffry A. Galla mewakili Komisi Pemilihan Umum Provinsi Nusa Tenggara Timur menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas jasa dan pengabdian almarhum selama menjabat sebagai Sekretaris Komisi Pemilihan Umum Provinsi Nusa Tenggara Timur.  

Hadir pula dalam acara pemakaman ini jajaran Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kupang dan Kota Kupang.

Seluruh rangkaian acara berlangsung lancar meski di bawah guyuran hujan.  


Share this post on:

Berita Terkait

NTT Tuan Rumah Rapimnas KPU RI dan KPU Provinsi Se-Indonesia

KPU NTT Tetapkan DPT Untuk Syarat Dukungan Pilgub 2018

Ketua KPU RI Beri Kuliah Umum di Undana

12 Daerah di Indonesia Belum Tandatangani NPHD

17 September Semua NPHD Tuntas

Rapimnas KPU Kupang Hasilkan Tiga Rekomendasi