Di sela-sela kesibukannya memantau pelaksanaan test CAT CPNS KPU di Kupang pada Rabu 26 Feb 2020, Karo SDM Setjend KPU RI Lucky F.Majanto menyempatkan diri memberikan penguatan kelembagaan bagi pegawai KPU Prov NTT, Kota Kupang dan Kab Kupang bertempat di Aula KPU NTT. 

 

Kegiatan yang dihadiri Sekreraris KPU Provinsi NTT, Ketua dan anggota KPU NTT berlangsung dalam suasana penuh keakraban. Dalam arahannya sebelum dialog, Karo meminta semua pegawai dan komisioner untuk memegang teguh nilai-nilai dasar organisasi dalam bekerja yakni profesionalitas, kemandirian dan independen.

 

"Kita sudah memiliki standar jumlah  pegawai yakni 35 untuk provinsi dan 17 untuk kabupaten/kota. Ini harus bisa dimaksimalkan segala kompetensinya untuk dapat membantu pelaksanaan tugas baik pada tahapan pemilu maupun non tahapan" Kata Karo SDM.

 

Karo SDM juga mengharapkan agar kita tetap bekerja dalam kapasitas kita, baik itu sebagai struktural maupun fungsional agar pelaksanaan reformasi birokrasi di lingkungan KPU dapat berjalan dengan baik.

 


Share this post on:

Berita Terkait

NTT Tuan Rumah Rapimnas KPU RI dan KPU Provinsi Se-Indonesia

KPU NTT Tetapkan DPT Untuk Syarat Dukungan Pilgub 2018

Ketua KPU RI Beri Kuliah Umum di Undana

12 Daerah di Indonesia Belum Tandatangani NPHD

17 September Semua NPHD Tuntas

Rapimnas KPU Kupang Hasilkan Tiga Rekomendasi