Bertempat di Hotel Neo – Aston Kupang, , Pada Tanggal 18 November 2019, Komisi Pemilihan Umum Provinsi Nusa Tenggara Tmur melaksanakan Rapat Kerja Pengelolaan Organisasi dan Kepegawaian Lingkup KPU se Provinsi NTT. Peserta yang hadir adalah Ketua dan Sekretaris dari 22 Kabupaten/Kota, kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari yakni pada tanggal 18 – 20 November 2019.

Andrew Setiawan Ngongo Kette,SH, M.Hum, Kepala Subbagian Sumber Daya Manusia Provinsi NTT selaku penanggung jawab kegiatan, menyampaikan tujuan pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk mengevaluasi pengelolaan Organisasi dan Kepegawaian lingkup KPU se Provinsi NTT.

Ketua KPU Provinsi  NTT dalam sambutannya menekankan bahwa sifat-sifat yang harus dimiliki oleh seorang pemimpin untuk mengelolah suatu organisasi adalah memiliki komitmen, sifat jujur, adil dan cermat, dan beliau juga mengingatkan bahwa seorang pemimpin harus selalu siap bertanggung jawab akan tugas yang diberikan, sehingga kedepannya pelaksanaan pemilu dapat berjalan baik dan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Kegiatan ini diisi dengan berbagai materi dan diskusi yang dipanduoleh Ketua dan Anggota KPU Provinsi NTT, serta Sekretaris dan Pejabat Stuktural KPU Provinsi NTT yaitu :

1.      Diskusi dan Pembahasan tentang Panitia AdHoc (PPK, PPS dan KPPS);

2.      Diskusi dan Pembahasan PKPU No. 8 Tahun 2019;

3.      Diskusi dan Pembahasan PKPU No. 6 Tahun 2008;

4.      Pembahasan Data kepegawaian (SIPP) dan Administrasi Kepegawaian;

5.      Diskusi dan Inventarisir Masalah Kepegawaian.


Share this post on:

Berita Terkait

NTT Tuan Rumah Rapimnas KPU RI dan KPU Provinsi Se-Indonesia

KPU NTT Tetapkan DPT Untuk Syarat Dukungan Pilgub 2018

Ketua KPU RI Beri Kuliah Umum di Undana

12 Daerah di Indonesia Belum Tandatangani NPHD

17 September Semua NPHD Tuntas

Rapimnas KPU Kupang Hasilkan Tiga Rekomendasi