Ketua Komisi Pemilihan Umum Provinsi Nusa Tenggara Timur Thomas Dohu menandatangani lima Surat Keputusan Penetapan Standar Operasional Prosedur (SOP) di Lingkungan Komisi Pemilihan Umum Provinsi Nusa Tenggara Timur pada hari kerja pertama usai libur pergantian tahun, pada hari ini Senin 06 Januari 2020.

 

Kelima SK Penetapan SOP yang ditandatangani adalah SK Penetapan SOP Pengganti Antar Waktu Anggota DPRD Provinsi NTT dari Sub Bagian Teknis dan Hupmas, SK Penetapan SOP Surat Masuk dan Surat Keluar dari Sub Bagian Umum dan Logistik, SK Penetapan SOP Perjalanan Dinas dari Sub Bagian Keuangan, SK Penetapan SOP Produk Hukum dari Sub Bagian Hukum.

 

Penandatanganan SK Penetapan SOP ini dilakukan dalam apel pagi bersama seluruh jajaran Komisioner dan Pejabat Struktural di halaman Kantor Komisi Pemilihan Umum Provinsi Nusa Tenggara Timur.

     

Dalam amanatnya, Thomas Dohu menyampaikan agar kelima SOP yang telah ditetapkan disosialisasikan ke semua bagian dan dijalankan dengan baik. Standar kerja dibutuhkan dalam lembaga Komisi Pemilihan Umum Provinsi Nusa Tenggara Timur untuk menjamin kualitas dan profesionalitas kerja.

 


Share this post on:

Berita Terkait

NTT Tuan Rumah Rapimnas KPU RI dan KPU Provinsi Se-Indonesia

KPU NTT Tetapkan DPT Untuk Syarat Dukungan Pilgub 2018

Ketua KPU RI Beri Kuliah Umum di Undana

12 Daerah di Indonesia Belum Tandatangani NPHD

17 September Semua NPHD Tuntas

Rapimnas KPU Kupang Hasilkan Tiga Rekomendasi