Senin 31 Agustus 2020 Tiga Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Sekretariat Komisi Pemilihan Umum Provinsi Nusa Tenggara Timur menerima penghargaan Pegawai Berprestasi tingkat KPU Provinsi Nusa Tenggara Timur.

 

Ketiga ASN berprestasi tersebut adalah Sitti Salma Kasubag Keuangan menerima penghargaan dalam kategori kepemimpinan, Lusia A. D. P Hekopung, S.Sos staf Sub Bagian Teknis dan Hupmas menerima penghargaan dengan kategori displin, Brigitha Rita de Rosari, SE menerima penghargaan dengan kategori komitmen.

 

Pemberian penghargaan dilakukan dalam Apel Pagi di halaman Kantor KPU Provinsi NTT. Ketua KPU Provinsi NTT Thomas Dohu dalam amanatnya selaku pembina upacara menyampaikan proficiat kepada para ASN penerima penghargaan tersebut.  Selain itu, ia juga menyentil soal masih banyaknya ASN dan Tenaga Honorer yang kurang disiplin mengikuti Apel Pagi dan sering terlambat masuk kantor. Ia menyarankan agar ke depan perlu ada pula pengumuman secara terbuka peringkat pegawai yang kurang disiplin, sebagai “efek jera” bagi para ASN agar memperbaiki tingkat disiplin mereka.


Share this post on:

Berita Terkait

NTT Tuan Rumah Rapimnas KPU RI dan KPU Provinsi Se-Indonesia

KPU NTT Tetapkan DPT Untuk Syarat Dukungan Pilgub 2018

Ketua KPU RI Beri Kuliah Umum di Undana

12 Daerah di Indonesia Belum Tandatangani NPHD

17 September Semua NPHD Tuntas

Rapimnas KPU Kupang Hasilkan Tiga Rekomendasi