Komisi Pemilihan Umum melalui pengelola kegiatan Bagian Umum Keuangan dan Logistik mengadakan kegiatan Evaluasi Pengelolaan Keuangan Dana Hibah dan Rutin Semester I, Kepatuhan Penyampaian Laporan dan Pengisian Kartu Kendali Lingkup KPU Provinsi dan 9 KPU Kabupaten Penyelenggara Pemilihan Tahun 2020.

 

Kegiatan berlangsung selama dua hari, terhitung tanggal 31 Agustus dan 1 September 2020 bertempat di Aula KPU Provinsi NTT mulai pukul 09.00 – 13.00 Wita.

 

Peserta kegiatan adalah para Sekretaris dari  9 KPU Penyelenggara Pemilihan Tahun 2020 yakni KPU TTU, Belu, Malaka, Sabu Raijua, Ngada, Manggarai, Manggarai Barat, Sumba Timur dan Sumba Barat.

 

Hari pertama kegiatan diisi dengan penyampaian materi oleh BPKP tentang Prosedur dan tatacara pengajuan SP2HL, SP3HL dan SP4HL. Hari kedua kegiatan, diisi dengan evaluasi Pengelolaan Keuangan dan SPIP yang disampaikan oleh Kasubag Keuangan Sekretariat KPU Provinsi NTT Sitti Salma, SE. Pada hari kedua kegiatan ada pula materi yang disampaikan oleh Tim KPPN secara daring tentang pengelolaan dan penyerapan anggaran serta proses pengajuan pengesahan SP2HL.  


Share this post on:

Berita Terkait

NTT Tuan Rumah Rapimnas KPU RI dan KPU Provinsi Se-Indonesia

KPU NTT Tetapkan DPT Untuk Syarat Dukungan Pilgub 2018

Ketua KPU RI Beri Kuliah Umum di Undana

12 Daerah di Indonesia Belum Tandatangani NPHD

17 September Semua NPHD Tuntas

Rapimnas KPU Kupang Hasilkan Tiga Rekomendasi