Kamis 3 September 2020 pukul 11.00 Wita Ketua KPU Republik Indonesia Arief Budiman melantik secara virtual Pengganti Antar Waktu Anggota Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sumba Barat periode 2018-2023 bersama dengan beberapa PAW Anggota KPU dari wilayah Papua dan Kota Surabaya.

 

Yohanes Namu dilantik sebagai Pengganti Antar Waktu Anggota Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sumba Barat menggantikan Sophia M. Djami yang telah diberhentikan oleh DKPP dari jabatannya sebagai Ketua dan Anggota Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sumba Barat karena melakukan pelanggaran kode etik penyelenggara pemilu. Acara pelantikan virtual berlangsung di Aula KPU Provinsi Nusa Tenggara Timur.

 

Dalam acara pelantikan virtual ini Yohanes Namu didampingi oleh saksi rohaniawan Pendeta Marselina S. Corputty Messakh, S.Th dan Ketua KPU Provinsi NTT Thomas Dohu. 

Hadir pula dalam acara pelantikan ini  para Anggota KPU Provinsi Nusa Tenggara Timur serta sejumlah pejabat struktural lingkup Sekretariat KPU  Provinsi Nusa Tenggara Timur.


Share this post on:

Berita Terkait

NTT Tuan Rumah Rapimnas KPU RI dan KPU Provinsi Se-Indonesia

KPU NTT Tetapkan DPT Untuk Syarat Dukungan Pilgub 2018

Ketua KPU RI Beri Kuliah Umum di Undana

12 Daerah di Indonesia Belum Tandatangani NPHD

17 September Semua NPHD Tuntas

Rapimnas KPU Kupang Hasilkan Tiga Rekomendasi