Pada Selasa 27 Oktober 2020 Sekretaris KPU Provinsi NTT Ubaldus Gogi melantik sejumlah Pejabat Pengawas dan Pejabat Administrator pada Sekretariat KPU Provinsi dan Kabupaten Sabu Raijua, Ende, Sumba Tengah dan Sumba Barat Daya.

Para pejabat yang dilantik terdiri dari dua pejabat administrator yakni Agustinus Y. O. Paon dengan jabatan Kepala Bagian Program Data Organisasi dan SDM, Jeferson Nalenan sebagai Sekretaris KPU Kabupaten Sabu Raijua serta empat pejabat pengawas atas nama Yohana Apaut sebagai Kasubag Teknis Sekretariat KPU Kabupaten Ende, Ade Irma sebagai Kasubag Umum Sekretariat KPU Kabupaten Ende, Adi Umbu Lepa sebagai Kasubag Hukum Sekretariat KPU Sumba Tengah, Efraim N. Gadi sebagai Kasubag Teknis dan Hupmas Sekretariat KPU Kabupaten Sumba Barat Daya.

Momen pelantikan ini merupakan agenda terakhir yang dilakukan oleh Ubaldus Gogi sebelum dirinya mulai memasuki masa pensiun terhitung mulai tanggal 1 November 2020. Dalam sambutannya Ubaldus Gogi menitipkan sejumlah hal kepada para pejabat yang dilantik untuk menjaga amanah baru yang mulai diemban, menjaga integritas dan loyalitas serta dedikasi yang tinggi untuk lembaga Komisi Pemilihan Umum. Di akhir sambutan Ubaldus Gogi juga menyampaikan permohonan maaf  atas kekeliruan yang pernah terjadi ketika beliau menjalankan tugas sebagai Sekretaris KPU Provinsi Nusa Tenggara Timur selama kurang lebih 8 tahun.


Share this post on:

Berita Terkait

NTT Tuan Rumah Rapimnas KPU RI dan KPU Provinsi Se-Indonesia

KPU NTT Tetapkan DPT Untuk Syarat Dukungan Pilgub 2018

Ketua KPU RI Beri Kuliah Umum di Undana

12 Daerah di Indonesia Belum Tandatangani NPHD

17 September Semua NPHD Tuntas

Rapimnas KPU Kupang Hasilkan Tiga Rekomendasi