Selasa, 9 Januari 2021 Anggota Dewan Perwakilan Daerah Provinsi Nusa Tenggara Timur Abraham Liyanto mengunjungi Komisi Pemilihan Umum Provinsi Nusa Tenggara Timur. Ia diterima oleh Ketua KPU Provinsi Nusa Tenggara Timur Thomas Dohu bersama para anggota Komisi Pemilihan Umum Provinsi Nusa Tenggara Timur dan sejumlah pejabat struktural Sekretariat Komisi Pemilihan Umum Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Dalam pertemuan yang berlangsung di Aula Komisi Pemilihan Umum Provinsi Nusa Tenggara Timur ini Abraham Liyanto ingin memperoleh informasi yang memadai tentang evaluasi proses penyelenggaraan Pemilihan Serentak Tahun 2020, juga gambaran tentang penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah di Nusa Tenggara Timur selanjutnya.

Terhadap hal ini, Ketua Komisi Pemilihan Umum Provinsi Nusa Tenggara Timur Thomas Dohu menjelaskan bahwa penyelenggaraan Pemilihan Serentak telah berlangsung dengan baik, tanpa cluster baru penyebaran Covid-19 dan dengan angka partisipasi pemilih yang rata-rata di atas target nasional.  


Share this post on:

Berita Terkait

NTT Tuan Rumah Rapimnas KPU RI dan KPU Provinsi Se-Indonesia

KPU NTT Tetapkan DPT Untuk Syarat Dukungan Pilgub 2018

Ketua KPU RI Beri Kuliah Umum di Undana

12 Daerah di Indonesia Belum Tandatangani NPHD

17 September Semua NPHD Tuntas

Rapimnas KPU Kupang Hasilkan Tiga Rekomendasi